Wali Kota: Munas Ulama Membawa Berkah

133
kali tampilan.
Pawai Ta'aruf pada acara penyambutan Munas Alim Ulama dan Konbes NU di NTB. Foto: Dok. Panitia/ NusantaraNews
Loading...

LOMBOKita – Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh mengatakan, kegiatan Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama membawa keberkahan bagi Kota Mataram.

“Kehadiran para kyai, alim ulama, dan tuan guru kami yakini semakin membawa berkah bagi Kota Mataram,” katanya di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis.

Nahdlatul Ulama sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia, lanjut wali kota, telah ikut berperan dalam melahirkan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan akan terus mengawal serta memberi kontribusi yang besar bagi NKRI.

Karena itu diharapkannya hasil dari Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar NU tahun 2017 di Kota Mataram ini nantinya dapat membawa hasil yang bermanfaat dalam kehidupan keumatan maupun kebangsaan di Indonesia.

“Semoga melalui kegiatan ini, Kota Mataram menjadi kota yang warganya semakin beriman dan bertakwa, menjadi kota yang aman dan sejahtera, dan dapat mewujudkan visi misi Kota Mataram yang maju, religius, dan berbudaya,” katanya.

Loading...

Oleh karenanya, pemerintah kota dan masyarakat di kota ini memberi dukungan maksimal pada kegiatan yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo dan akan ditutup oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada tanggal 25 November 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.