Warga Bonter Praya Ditangkap Edarkan Sabu

260
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Jajaran Polres Lombok Tengah untuk kesekian kalinya berhasil menangkap para pelaku yang ditengarai sebagai pengedar dan kurir narkotika dan obat-obatan terlarang di daerah ini.

Meski demikian, para pelaku seakan tidak jera. Bahkan terakhir, salah seorang remaja yang baru berusia 18 tahun ditangkap karena kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu.

“Kita sudah amankan pelaku bersama barang bukti saat dilakukan penangkapan di BTN Bonter, Praya,” kata Kapolres Lombok Tengah didampingi Kasat Narkoba, AKP Muhaimin dikonfirmasi, Kamis (26/10/2017).

Penangkapan pengedar narkoba inisial PN ini dilakukan pada Selasa (24/10/2017) yakni PN warga BTN Bonter, Kelurahan Tiwu Galih Kecamatan Praya.

“Pemuda 18 tahun itu ditangkap Anggota Satresnarkoba Polres Lombok Tengah di BTN Bonter sekitar pukul 16.30 Wita,” kata Kasat Narkoba.

Loading...

Pelaku beserta barang bukti 2 poket yang berisi kristal bening yang diduga sebagai sabu-sabu itu diamankan Satresnarkoba untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku dijerat pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun serta pidana denda paling sedikit Rp800 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.