Warga Desa Kotaraja Temukan Mayat Mengapung di Sungai

27
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita –¬†Warga Dusun Lingkok Matang desa Kotaraja kecamatan Sikur Lombok Timur, di gesekan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di Sungai Penimpuh Gong, Selasa (17/11) sekitar pukul 13.00 wita.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, Lalu Jaharudin yang dikonfirmasi mengatakan mayat tanpa identitas (Mr X) pertamakali ditemukan oleh anak-anak yang sedang mandi di areal sungai (TKP).

Dan kasus penemuan mayat ini langsung di laporkan ke warga setempat.

Warga yang mendapat laporan ada mayat memgapung, mereka beramai ramai menuju TKP, dan benar ada mayat terapung dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Saat itu juga warga langsung menghubungi Babinkamtibmas desa setempat. dan kasus.penemuan mayat inipun.langsung di laporkan ke Polsek dan Polres.

Loading...

“Warga melaporkan kasus penemuan mayat ini, dan identitas mayat tersebut belum teridentifikasi,” ucapnya

dikatakan Jaharudin adanya informasi penemuan mayat, anggota Polsek dan Polres langsung turun ke TKP di bantu petugas BPBD untuk melakukan evakuasi.

“Petugas BPBD melakukan evakuasi,meski sempat alami hambatan karena medan curam, namin evakuasi korban berhasil dilakukan,” sebut Jaharuddin.

Mayat korban menurut Jaharuddin langsung dibawa
ke RSUD dr Raden Soedjono Selong untuk dilakukan visum.

‘Saat ini mayat masih berada di RSUD untuk dilakukan Visum et repertum,” katanya.

lebih lanjut Jaharuddin mengatakan, motif kematian korban masih dalam penyelidikan, termasuk identifikasi identitas korban.

“kasus ini masih dalam.penyelidikan, guna memgungkap motif kematian korban termasuk mengungkap identitas korban,” tandanya.

Dan tim INAFIS Polres Lombok Timur berada di TKP untuk melaksanakn identifikasi dan cek TKP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.