Warga Desa Prako Ditemukan Tewas di Sumur

151
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Seorang warga asal Desa Persiapan Prako Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah tewas setelah terjatuh ke dalam sumur, Rabu (29/4/2020).

Korban yabg diketahui bernama M. Fadli (20) terjatuh ke dalam sumur yang berada di halaman rumahnya. Kemudian kejadian itu dilaporkan oleh Lalu Redi ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram.

“Kami menerima laporan tentang musibah itu sekitar pukul 17.00 Wita. Tim rescue kita berangkatkan ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi bersama dengan berbagai unsur terkait pihak terkait dari TNI, Polri, BPBD, warga sekitar dan lain sebagainya,” kata Nanang Sigit PH., S.IP., M.M. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel
Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban sekitar pukul 19.45 wita setelah sebelumnya dilakukan pengurasan air sumur.

“Korban yang jatuh ke ke sumur dengan kedalam belasan meter ini langsung diserahkan ke pihak keluarga,” tutup Nanang Sigit PH.

Loading...

Tidak ada yang mengetahui secara pasti kronologis kejadian yang menimpa M. Fadli. Namun ia memiliki riwayat penyakit epilepsi (ayan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.