Warga Ekas Tagih Camat Soal Paket Sandang Pangan

40
kali tampilan.

LOMBOKita – Sejumlah warga di Dusun Tenges-enges,Desa Ekas Buana,Kecamatan Jerowaru menagih Camat Jerowaru mengenai masalah paket sandang pangan yang diberikan pemerintah kabupaten Lotim.Karena selama ini warga tidak pernah mendapatkan bantuan paket sandang pangan tersebut.

” Kami juga pingin dapat bantuan paket sandang pangan dari pemerintah daerah sebagaimana warga lainnya, ” kata Inak Mahyun dan Komariah, warga Dusun Tenges-enges yang didampingi warga lainnya kepada wartawan.

Ia mengatakan kami selama ini tidak pernah mendapatkan bantuan paket sandang pangan tersebut sudah beberapa tahun ini.Namun begitu hanya sekali mendapatkan itupun cuma hanya beras sama-sama satu kilo,setelah itu tidak ada lagi yang memperoleh.

” Mana pak Camat kenapa kami tidak mendapatkan bantuan paket sandang pangan tersebut,padahal kalau melihat kondisi kami sangat layak untuk mendapatkannya,” ujar warga Tenges-enges sambil berharap akan mendapatkan bantuan paket sandang pangan tersebut.

Kemudian Pelaksana Tugas (Plt) Camat Jerowaru, Kamaruddin mengatakan kalau paket sandang pangan itu sudah ada di kantor camat tinggal disalurkan atau distribusikan saja kepada warga yang berhak menerimanya.

Karena tidak semua warga yang ada di desa wilayah kecamatan Jerowaru mendapatkan bantuan paket sandang pangan tersebut.

” Kami menyalurkan sesuai dengan SK yang dipegang,karena datanya sudah ada dalam SK tersebut sebagai acuan,” tandas Kamaruddin.

Keterangan Foto Warga Dusun Tenges-enges,Desa Ekas Buana yang harapkan bantuan paket sandang pangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.