Waspada Corona, Lotim Perketat Pintu Masuk Wilayah

74
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Lotim) akan memperketat pintu masuk ke wilayah itu untuk mengantisipasi masuknya wabah virus corona (covid-19).

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

Saat memimpin rapat koordinasi bersama seluruh Kepala OPD, Staf Ahli, para asisten dan seluruh Camat, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur M. Juaini Taofik mengungkapkan pemerintah daerah tidak menutup diri menghadapi peredaran wabah corona.

“Kami mengajak semua pihak bersinergi dalam upaya pencegahan Covid-19 meski di Lombok Timur belum terdapat kasus Corona,” kata Sekda di Ballroom Kantor Bupati, Senin (16/3/2020).

Sekda mengimbau seluruh masyarakat agar tidak panik dengan informasi yang beredar selama ini tentang virus corona. Sebab, kata Sekda, pemerintah daerah tetap berpaya melakukan upaya-upaya pencegahan agar wabah tersebut tidak tersebar ke masyarakat.

“Selain perketat pintu-pintu masuk, kami juga memastikan kesiapan RSUD dr. R. Soedjono Selong sebagai salah satu rumah sakit rujukan penanganan virus corona di Lombok Timur,” ujar Sekda.

Loading...

Kendati akses masuk diperketat, menurut Sekda, arus lalu lintas barang untuk kebutuhan pokok setiap hari tetap terjamin.

“Dukungan OPD dalam menjaga stabilitas dan ketersediaan kebutuhan pokok melalui operasi pasar akan digelar,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.