Wow! Lelaki Ini Lamar Kekasih dengan Mahar 25 iPhone X

iPhone X. [AFP/suara.com)

Apa yang ada di benak Anda, saat dilamar dengan 25 iPhone X? Yah, bukan satu tapi 25 unit. Chen Ming, perancang video game dari Shenzen, Cina, baru-baru ini memicu kehebohan di media sosial. Hal itu terjadi karena ia membeli 25 iPhone X baru dalam rangka melamar pacarnya yang bernama Lee.

Kedua insan tersebut bertemu karena sebuah game yang dikembangkan Ming. Keduanya dikenal sebagai penggemar berat game. 25 iPhone X yang dibeli Ming, tak lain adalah simbol dari usia Lee.

Sebelum melamar kekasihnya, Ming memesan 25 iPhone X melalui pre-order pada 3 November. Setelah menerimanya, Ming langsung merencanakan lamaran dengan teman-temannya.

Sebelum Lee tiba, Ming langsung mengatur 25 iPhone X dalam bentuk hati dan menaruh cincin di tengahnya. Untuk memastikan pacarnya tidak curiga, Chen meminta bantuan teman-temannya, meminta mereka membawanya ke lokasi yang ditentukan.

Ketika Lee datang, Ming langsung berlutut dan melamarnya. Langsung saja, Ming tidak dapat menahan tangis melihat pengorbanan yang dilakukan kekasihnya.

Setelah proses lamaran, Ming menyatakan bahwa 25 iPhone X terlalu banyak untuk satu orang. Jadi, ia memutuskan untuk memberikan sisa iPhone X kepada teman-teman yang membantu proses lamaran.

Ketika foto proposal bahagia dibagikan di media sosial, warganet dengan cepat berkomentar. Beberapa dari mereka bahkan ingin menjadi saudara perempuan Lee, sementara yang lain dengan cepat menghitung biaya keseluruhan proposal.

“Modal yang ia keluarkan dapat digunakan untuk membayar uang muka sebuah rumah,” salah satu warganet berkomentar. [Odditycentral/suara.com]

Komentar Anda