(ki-ka) Caretaker Vice President XL Axiata East Region - Mochamad Imam Mualim, Pemenang Hadiah Utama Jalan Sehat Gerakan Xtra, Owner Dealer XL PT Harco Lotim - H. Ahmad Anwar Bafadal, Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah Lombok Timur - Akhmad Roji dan General Manager Sales Operation Bali Nusra XL Axiata - Budi Utama Lubis berfoto bersama setelah acara penyerahan hadiah Utama Jalan Sehat Gerakan Xtra di Taman Tugu Selong Lombok Timur.

LOMBOKita – Setelah sepanjang tahun 2017 XL Axiata (XL) menggelar program sosialisasi perluasan jaringan XL serta Xtra Combo di berbagai kota di Indonesia melalui program “Gerakan Xtra”.

Di awal tahun 2018 XL kembali menjalankan Program Gerakan Xtra dengan menggelar Jalan Sehat di Taman Tugu Selong Lombok Timur, Minggu (7/12/2018). Acara di Lombok Timur ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT Ke-59 Provinsi NTB serta kota/kabupaten pertama yang menyelenggarakan Gerakan Xtra di 2018. Salah satu tujuan diadakannya Gerakan Xtra adalah mengajak masyarakat untuk tetap memelihara kesehatan jasmani melalui kegiatan yang diselenggarakan XL Axiata.

Caretaker Vice President XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim dan Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah Lombok Timur, Akhmad Roji melepas ribuan peserta Jalan Sehat Gerakan Xtra yang memadati Taman Tugu Selong.

Caretaker Vice President XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim mengatakan, acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Xl kepada masyarakat Lombok Timur yang telah menjadi pelanggan setia XL.

“Kami berharap masyarakat bisa semakin maksimal memanfaatkan keunggulan teknologi digital guna meningkatkan produktifitasnya, baik untuk kepentingan ekonomi bisnis, maupun tujuan sosial, juga hiburan. Bagi pemerintah daerah, koneksi internet cepat 4G LTE juga akan semakin bisa diandalkan untuk mendukung penerapan dan pengembangan e-government dan smart city serta peningkatan layanan publik ” kata Imam.

Acara Jalan Sehat Gerakan Xtra di Selong Lombok Timur merupakan rangkaian program sosialisasi Xtra Combo dan jaringan baru XL 4G LTE di Lombok Timur yang diikuti secara gratis oleh masyarakat. Kegiatan ini mendapat apresiasi dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

Dalam acara ini, selain jalan sehat juga ada senam Zumba, Games dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. XL Axiata juga menyediakan doorprize dengan hadiah utama berupa sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya. Dan juga peserta dihibur oleh performance Daun Band. Seluruh peserta berkesempatan meraih hadiah melalui kupon undian yang didapat saat mendaftar sebagai peserta. Gerakan Xtra di Lombok Timur kali ini dihadiri sekitar 3500 Peserta.

Untuk Jaringan XL 4GLTE di Lombok sudah menjangkau 90% dari keseluruhan populasi dengan jumlah BTS 4G lebih dari 430 BTS. Dengan infrastruktur yang sudah dibangun sampai akhir 2017 diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan Data. Sebab, Jika dilihat dari kuartal 3 sampai akhir 2017 penggunaan data di area Lombok mengalami peningkatan sebesar 20%.

“Untuk area Lombok Timur juga mengalami peningkatan penggunaan Data sebesar 34% di periode yang sama. Secara otomatis ini berdampak juga dengan bertumbuhnya jumlah pelanggan sebesar 43%,” katanya.

Komentar Anda