Zilingo Sambut Chelsea Islan Sebagai Brand Ambassador Terbaru

122
kali tampilan.
- Advertisement -

LOMBOKita – Platform online untuk keperluan fesyen dan gaya hidup, Zilingo baru-baru ini mengumumkan aktris, filantropis, dan aktivis pemuda kenamaan, Chelsea Islan sebagai tambahan terbaru dalam jajaran brand ambassador perusahaan tersebut. Bersama dengan Pevita Pearce, Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

Chelsea akan mendukung visi dan misi marketing milik Zilingo pada tahun 2019. Bergabungnya Chelsea ke Zilingo juga sejalan dengan peluncuran kampanye Ramadan Zilingo yang berjudul ‘#BelanjaVersiGue di Ramadan Ini’.

Melalui kampanye ini, Zilingo berharap untuk menjadi platform tujuan bagi para pelanggan yang ingin menemukan gaya sesuai dengan selera fesyen mereka di bulan Ramadan ini.

“Cara kita berpakaian seringkali dianggap sebagai cerminan langsung dari kepribadian dan preferensi kita. Oleh karena itu, Zilingo menjadi sebuah tempat tujuan dimana pelanggan dapat menemukan gaya pilihan mereka untuk beragam acara yang mereka miliki di bulan Ramadan ini. Melalui kampanye ‘#BelanjaVersiGue di Ramadan Ini’, kami berharap dapat memberdayakan para pelanggan untuk mengekspresikan diri dan menginspirasi satu sama lain melalui fesyen sambil mewujudkan nilai-nilai Ramadan diantaranya untuk senantiasa bersyukur, rendah hati dan murah hati kepada sesama,” kata Sarah Humaira, VP dan Head of B2C Marketing, Zilingo.

Loading...

Sebagai awal dari kampanye ini, Chelsea akan membintangi iklan TV Ramadan baru Zilingo bersama Pevita Pearce yang akan ditayangkan pada 1 Mei 2019. Chelsea dan Pevita juga akan berpartisipasi dalam serangkaian aktivitas Ramadan yang diadakan oleh Zilingo sepanjang bulan Mei.

Chelsea Islan mengatakan, sangat senang dapat bergabung menjadi salah satu brand ambassador Zillingo dan menerima sambutan hangat sebagai bagian dari keluarga Zilingo.

“Saya siap untuk mendukung berbagai inisiatif dan nilai-nilai milik Zilingo bersama dengan Pevita dan tidak sabar untuk melihat berbagai keberhasilan yang akan dicapai Zilingo selanjutnya,” ucap Chelsea Islan.

Selain berkolaborasi dengan para bintang ternama, Zilingo juga akan menghadirkan berbagai penawaran luar biasa dan diskon hebat hingga 95% untuk semua produk. Dari tanggal 1-31 Mei 2019, pelanggan Zilingo dapat mengambil kesempatan untuk memenangkan grand prize mulai dari 5 paket Umrah untuk 5 keluarga beruntung dan satu unit mobil Mitsubishi Xpander.

Sarah menambahkan, kegembiraan dan kepuasan pelanggan menjadi pusat kegiatan dan selama bulan suci ini, bersama dengan Chelsea, kami berharap dapat menghadirkan momen Ramadan yang tak terlupakan untuk para pelanggan di Indonesia.

Semua pelanggan yang melakukan transaksi di Zilingo tanpa minimum pembelanjaan berhak untuk mengikuti undian berhadiah untuk berbagai hadiah menarik selama kampanye ‘#BelanjaVersiGue di Ramadan Ini’ berlangsung.

Untuk mengikuti undian berhadiah tersebut, pengguna harus memasukkan kode khusus berdasarkan grand prize yang ingin dimenangkan, yakni ‘UMRAH’ Untuk kesempatan memenangkan paket Umrah dan ‘MOBIL’ untuk kesempatan memenangkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander. Kode harus dimasukkan pada saat proses checkout.

Seperti biasa, semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin besar peluang Anda untuk menang. Ada juga diskon 10% untuk para pelanggan baru yang melakukan transaksi untuk pertama kalinya di aplikasi Zilingo.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Zilingo dan #BelanjaVersiGue di Ramadan Ini, kunjungi www.zilingo.com/id-id dan unduh aplikasi seluler resmi untuk Android dan iOS, tersedia di Singapura, Indonesia, Thailand, dan Filipina. Tentang Zilingo Zilingo adalah platform penjualan yang membuat rantai pasokan fesyen dan kecantikan lebih efisien dengan bantuan teknologi.

Zilingo menghubungkan bisnis di seluruh rantai pasokan (supply chain) dan memberdayakan mereka dengan segala yang mereka butuhkan untuk menjalankan bisnis – mulai dari desain, pengembangan produk, pengadaan kain, manufaktur, pembuatan katalog, pemasaran, manajemen inventaris, distribusi, penagihan, layanan pelanggan, modal kerja serta peramalan tren.

Dengan menciptakan pertumbuhan inklusif untuk bisnis di bidang fesyen dan kecantikan, Zilingo mendemokrasikan industri dan memberikan harga terbaik, tren terbaru dan pilihan terluas untuk para pecinta fesyen dan kecantikan kapan saja, di mana saja.

Dengan lebih dari 27.000 penjual di platform, Zilingo mengembangkan teknologi di seluruh rantai pasokan (supply chain) fesyen dan kecantikan untuk mentransformasi pengalaman dagang baik bagi penjual maupun pembeli. Zilingo didirikan oleh Ankiti Bose and Dhruv Kapoor pada tahun 2015, saat ini Zilingo memiliki kantor di delapan kota besar di seluruh dunia dengan lebih dari 400 pegawai. Untuk informasi lebih lanjut, silakan

Komentar Facebook

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.