Zul-Rohmi dan Fiddin Pilihan Warga Sembalun

LOMBOKita – Pilkada NTB dan Lombok Timur tinggal beberapa bulan lagi. Warga mulai menentukan arahan pilihan. Seperti warga Kecamatan Sembalun yang menjatuhkan pilihan pada Dr Zulkieflimansyah-Dr Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) di NTB dan H Syamsul Lutfi-H Najamuddin (Fiddin).

“Terima kasih kepada Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi karena telah memberikan hadiah kepada Sembalun dengan mendapat penghargaan sebagai tujuan destinasi halal terbaik dunia dengan kategori tempat berbulan madu terbaik di dunia,” kata Ketua Sahabat NTB Kecamatan Sembalun Sipawarman, Minggu (1/4/2018)

Konsolidasi relawan se Kecamatan Sembalun yang dihadiri seluruh perwakilan dusun. Dalam konsolidasi yang dihadiri oleh hampir 100 orang relawan tersebut mereka mengungkapkan ingin tetap berbulan madu lagi dengan penerus ikhtiar TGB dalam melanjutkan tradisi kepemimpinan muda yang baik dan progresif.

“Tentu kita akan pilih Doktor Zulkieflimansyah dan Doktor Rohmi karena keduanya menurut kami adalah refresentasi TGB pada era kepemimpinan masa depan NTB,” tegas Sipawarman.

Lebih lanjut, pembangunan di NTB supaya berimbang juga harus di imbangi dengan koordinasi Pemprov dan Pemkab. Supaya lebih kuat lagi untuk Lotim harus pilih yang pas.

“Ya jelas penerus TGB di Lotim ya kita pilih pasangan Syamsul Lutfi dan Najamuddin (Fiddin),” sambungnya.

Relawan lainnya menyebut, baik Zul-Rohmi maupun Fiddin bukan pasangan coba-coba. Jelas arah visi dan misi untuk Sembalun. Calon Provinsi NTB dan Kabupaten Lotim ini ada kesamaan visi dan misi tentang pembangunan pariwisata di Sembalun. Termasuk pengembangan kemajuan pertanian di Sembalun.

“Ini jelas akan menguntungkan kami,” teriak salah satu relawan.

Selain itu, Zul-Rohmi serta Fiddin komitmen akan memperbanyak fasiltas infrastruktur wisata di Sembalun. Dengan begitu wisata di kaki Gunung Rinjani ini bakal lebih maju.

“Turis akan lebih senang kalau pariwisata didukung infrastruktur bagus,” lanjutnya.

Oleh relawan Kecamatan Sembalun, paslon Zul-Rohmi dan Fiddin dianggap calon pemimpin muda dan pendidikan tinggi. Ditambah, khusus Zul-Rohmi pimpinan dan pengelola kampus sehingga ada harapan pada mereka pengembangan pendidikan generasi muda.

“Paling penting dan harus dicatat pasangan ini di dukung TGB yang terbukti sukses membangun NTB,” tegas Sipawarman.