LOMBOKita – Calon Gubernur NTB nomor urut tiga, Dr Zulkieflimansyah tanpa mengenal lelah terus turun menerima undangan dari masyarakat yang merindukan pemimpin muda nan cerdas itu. Kecamatan Janapria mendapat jadwal kunjungan Jumat (6/4/2018) di sembilan desa setelah sehari sebelumnya menyapa warga Kecamatan Batukliang Utara.

Berawal dari Desa Durian, Cagub yang akrab disapa Bang Zul ini bersilaturahmi dengan warga yang sebagian besar sebagai pengrajin rotan. Ia sangat bersemangat dan tertarik melihat kreatifitas para pengrajin yang begitu terampil.

“Sesuai visi dan misi kami untuk mengembangkan industri olahan membantu kelancaran produksi dengan menyediakan peralatan permesinan sehingga pesanan konsumen bisa secepat mungkin dikirim,” ucap Zulkifliemansyah.

Ia memastikan, jika akses keuangan dan modal usaha akan dipermudah terutama untuk industri kreatif serta mendirikan rumah industri kreatif disentra sentra kerajinan katanya jika masyarakat dengan ikhlas memilih Zul-Rohmi sambil membeli beberapa hasil kerajinan rotan tersebut.

Beberapa warga sempat mengajak Bang Zul kerumah warga yang begitu girang menerima kehadirannya. Sebelum Bang Zul melanjutkan silaturahmi ke Desa Pendem.

Di Desa Pendem, Dr Zul kembali menggelar dialog di rumah Syawaluddin salah satu tokoh muda setempat. Syawaluddin menyampaikan apresiasinya serta ucapan terima kasih tak terhingga atas kunjungan Bang Zul. Ia menyebut Bang Zul adalah kader terbaik PKS asli NTB.

“Bang Zul ini Muda dan berprestasi. Layak untuk melanjutkan ikhtiar TGB.” tegasnya.

Sementara itu di Desa Pendem, Bang Zul menyempatkan diri untuk ramah tamah yang diisi dialog masukan dan dukungan disalah satu rumah tokoh masyarakat Haji Ilyas sambil menunggu waktu ibadah Jumat.

“Belum pernah saya temukan seorang calon pemimpin yang hebat ramah nan sederhana dan selalu membawa harapan bagi masyarakat seperti Bang Zul ini, mari kita sama sama doakan agar Zul-Rohmi bisa memimpin ke depan dan buat bang Zul agar selalu menjaga kesehatan,” tandas H Ilyas.

Sehabis diminta berkhutbah dan mengimami sholat jumat, Cagub yang juga salah satu pendiri PKS ini melanjutkan silaturahmi ke desa berikutnya hingga malam hari menjelang.