LOTIM LOMBOKita – Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur HM. Juaini Taofik membuka secara resmi Turnamen Badminton PWI Cup 2 tahun 2023, di ikuti 56 peserta, di Bale Wartawan Selong, Senin (23/1/2023).

Tournamen ini digelar rangkaian memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan diselenggarakan di Sumatra Utara pada Februari mendatang.

Ketua Pantai Turnamen Badminton PWI Cup Hasanah Efendi menyampaikan, tournamen ini rangkaian HPN yang akan dilaksanakan di Medan Sumatra Utara 9 Februari 2023

” Tournamen ini digelar tujuannya untuk membangun solidaritas sekaligus memperkokoh silaturrrahim dengan semua pemangku kepentingan,” katanya.

Termasuk untuk mengasah skill para jurnalis Lotim, lantaran cabor Badminton salah satu cabang yang di pertandingkan dalam kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Indonesia (Porwanas) yang di gelar oleh PWI

Hal senada disampaikan Ketua PWI NTB Nasrudin Zaen, PWI NTB mendukung penuh tournamen yang di gelar PWI Lotim, dan dinilai sebagai momentum baik untuk membangun jejaring dan sportivitas.

“Tujuannya, kita bisa membangun jejaring yang luas lain, dan berharap tournamen ini kedepan menjadi open turnamen, “imbuhnya.

Sekda Lotim HM. Juaini Taofik mewakili Bupati Lotim dalam sambutannya, menyampaikan kegiatan ini sebagai bagian dari pentahelix dalam proses pembangunan, peran media sangat penting untuk menciptakan ekosistem pemerintahan yang baik dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Karna itu, dia berharap tournamen bisa semakin memperkokoh tali silaturrahmi dan menguatkan peran media dalam mengawal proses pembangunan sehingga Lombok Timur semakin maju.

“Dengan membaca bismillah, turnamen Badminton PWI Cup 2023 segera resmi dibuka, “tutupnya.

Pembukaan open tournamen PWI Cup 2 juga dihadiri Kapolres Lombok Timur AKBP Herry Indra Cahyono, Kadis Dispora Drg H Asrul Sani, Kasdim 1615 Lotim, perwakilan KONI Lotim, dan undangan lainnya.