Alasan Tak Ada Sosok Ayah di Kaleng Khong Guan | Pejuang LDR Auto Menangis

LOMBOKita – Menjelang hari raya Idul Fitri, produk legendaris yang sangat digemari yaitu Biskuit Khong Guan kerap menjadi suguhan di tiap rumah warga. Namun, tak adanya sosok ayah dalam gambar keluarga produk itu kerap kali dipertanyakan oleh masyarakat.

Sementara itu, kisah pasangan kekasih yang rumah hanya berjarak beberapa meter telah menjadi viral di media sosial. Mereka sukses membuat pejuang LDR menjadi menangis.

Berikut ini adalah lima berita viral dan terpopuler Selasa (11/5/2021) yang telah dihimpun oleh BeritaHits.id (jaringan suara.com/lombokita.com).

1. Tak Ada Sosok Ayah di Gambar Kaleng Khong Guan, Ternyata Ini Alasannya!

Menjelang hari raya Idul Fitri, produk kue atau makan ringan akan banyak diburu sebagai suguhan di tiap-tiap rumah warga. Tak terkecuali produk legendaris yang sangat digemari yaitu Biskuit Khong Guan.

Gambar keluarga yang sedang menikmati kudapan di meja makan merupakan salah satu ciri khas mencolok yang mengingatkan masyarakat Indonesia pada produk tersebut. Tak adanya sosok ayah dalam gambar itu pun kerap kali dipertanyakan oleh masyarakat.

2. Viral Kisah Rumah Pacar Cuma 5 Langkah, Pejuang LDR Auto Menangis

Viral Kisah Rumah Pacar Cuma 5 Langkah. (TikTok/@abnsliyo)

Kisah pasangan kekasih yang rumah hanya berjarak beberapa meter telah menjadi viral di media sosial. Keduanya bisa leluasa berpacaran lantaran jarak rumah hanya 5 langkah.

Dekatnya rumah pasangan kekasih ini sukses membuat warganet takjub. Bahkan, kisah pasangan itu semakin membuat pejuang long distance relationship (LDR) semakin iri.

3. Viral Video Anak Tega Dorong Orang Tua Sampai Tersungkur, Warganet Emosi

Viral Video Anak Tega Dorong Orang Tua Sampai Tersungkur. (Instagram/@repostwonogiri)

Sebuah video yang menunjukkan aksi anak mendorong orang tua hingga jatuh tersungkur menjadi viral di media sosial. Peristiwa ini diketahui terjadi di Wonogiri, Jawa Tengah.

Terlihat dalam video itu, seorang anak perempuan memanggil ibunya keluar rumah. Saat ibunya berjalan keluar rumah, anak itu tiba-tiba mendorong ibunya dengan kencang hingga tersungkur ke tanah.

4. Viral Konten Bagi-Bagi Uang Jadi FYP di TikTok, Sampai Twitter Dihujat

Viral Konten Bagi-Bagi Uang Jadi FYP di TikTok. (Twitter/@diionn08)

Video konten bagi-bagi uang di TikTok sukses menjadi FYP dan banjir pujian. Namun, siapa sangka video itu justru panen hujatan begitu tersebar di Twitter.

Konten itu memperlihatkan seorang pengguna TikTok yang sedang berbagi rezeki kepada orang-orang di jalanan. Mereka disuruh mengambil selembar uang sambil mengungkapkan uang itu akan dibelanjakan buat apa.

5. Trending Pegawai Nagita Slavina, Jadi BUMN Idaman: Badan Usaha Milik Nagita

Trending Pegawai Nagita Slavina. (Twitter/@michaelbataraa)

PNS versi Pegawai Nagita Slavina tengah menjadi trending topic di Twitter. Trending ini dipicu setelah perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment membagi-bagikan hampers sultan bagi seluruh karyawannya.

Hal itu langsung membuat warganet menjadi iri dan menjadikan RANS Entertainment sebagai tempat kerja idaman. Bahkan, banyak yang menilai kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih kalah jauh dari Pegawai Nagita Slavina.

- Adv -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.