LOMBOKita – Sejumlah sayap Partai Gerindra di Kabupaten Lombok Tengah melakukan konsolidasi membahas dukungan kepada Ali Al Khairy yang akan maju pada kontestasi Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat tahun 2024 mendatang.

Pertemuan konsolidasi tersebut digelar di kediaman Ketua PAC Gerindra Kecamatan Praya M. Taufiq Syamsuri yang sekaligus sebagai Ketua Bale Ikhtiar Ali Al Khairy Kabupaten Lombok Tengah.

Beberapa sayap Partai Gerindra yang hadir di Tenganan Desa Aikmual Kecamatan Praya, Senin (4/10/2021) diantaranya PAC Gerindra se-Lombok Tengah, TIDAR Lombok Tengah, HBK PEDULI dan GMD Lombok Tengah.

“Konsolidasi kader-kader partai Gerindra Lombok Tengah ini adalah apresiasi dan wujud kebanggaan para kader Partai Gerindra di Lombok Tengah atas Arahan Bapak H. Prabowo Subianto dan Bapak H. Bambang Kristiono, SE untuk saudara Ali Al Khairy yang ditunjuk untuk maju di Pilgub Nusa Tenggara Barat 2024” kata M. Taufiq Syamsuri sekaligus Tenaga Ahli DPR RI H. Bambang Kristiono (HBK) itu.

Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB Ali Al Khairy mengatakan, kekuasaan adalah cara paling ringkas untuk mendorong lahirnya perubahan dan mendekatkan keadilan.

Sebagai manusia yang tak luput dari khilaf dan keterbatasan, Ali, meminta doa, restu dan dukungan untuk ikhtiar berjuang pada Pemilukada Gubernur NTB tahun 2024 mendatang.

“Partai Gerindra, Bapak H. Prabowo Subianto dan HBK sudah memberikan perintah kepada saya untuk berkonstestasi pada pemilukada NTB tahun 2024. Sebelumnya saya tidak tidak pernah membayangkan akan berada pada situasi seperti ini,” imbuhnya sembari menambahkan tapi saya yakin dan percaya Tuhan akan memudahkan jalan perjuangan ini.

Ali Al Khairi menambahkan, akan patuh dan tunduk terhadap arahan partai. Perintah untuk maju di Pilgub NTB disikapi dengan serius. Dan siap mengerahkan kemampuan terbaiknya dan potensi kader-kader partai Gerindra untuk bersama-sama berjuang untuk kedaulatan rakyat.

Rekam jejak Ali Al Khairi di NTB:
Berikut ini beberapa posisi yang pernah dijabat Ali Al Khairy yakni Direktur Walhi 2009-2013, Wakil Ketua DPD HKTI NTB 2013-2018, Sekretaris Asosiasi Rekanan Pengusaha Barang dan Jasa (ARDIN) NTB 2013-2018, Koordinator Jaringan Pemuda Merdeka NTB (JPM) 2006-2009, Koordinator Koalisi Massa Rakyat Untuk Demokrasi (KAMRAD) NTB.

Selain itu, Ali juga menjadi Deputi pada Ikatan Alumni Unram 2016-sekarang, Pembina pada Asosiasi Pelanggan PDAM (Assopam), Divisi Organisi pada Serikat Petani NTB, Pengurus pada Dewan Santri Prov NTB, Ketua MDMC (Muhamadiah disaster menagement center), Direktur LP3JL (Lembaga Para Pihak Pengelola Jasa Lingkungan), Direktur Pada Pusat Pendidikan Sang Surya NTB. (ri/adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.