Dandim 1615 Lotim Bakal Sikat Aplikator, Kades dan Pokmas Nakal 

498
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1615 Lombok Timur,Letnal Kolonel (Letkol) Inf. Agus Prihanto Donny bakal menyikat para aplikator, Kepala Desa (kades) dan  kelompok masyarakat (Pokmas) nakal yang berani bermain dalam proses rehap rekon Rumah Tahan Gempa (RTG) di Lotim. Termasuk pihak-pihak lainnya yang memanfaatkan situasi kesempatan dalam kesempitan.

” Saya tidak akan segan-segan memproses Aplikator, Kades maupun Pokmas yang nakal dalam proses RTG ini,” tegas Dandim 1615 Lotim kepada wartawan di kantornya, Selasa (25/6).

Ia menjelaskan pihaknya sudah mendapatkan laporan mengenai adanya para aplikator, Pokmas dan pihak-pihak lainnya bermain dalam proses RTG ini. Dengan berdasarkan hasil dilapangan dan laporan anggotanya, sehingga ini tentunya tidak bisa dimaafkan atas perbuatan tersebut.

Sehingga hasil temuan lapangan dan bukti-bukti itu terus dikumpulkan, untuk kemudian nantinya akan diserahkan kepada Polres Lotim guna dilakukan pengusutan terhadap permasalahan tersebut. Dalam rangka untuk memberikan efek jera kepada yang lainnya.

Begitu juga memberikan laporan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lotim, maupuk koordinator aplikator maupun fasilitator agar lebih ketat melakukan pengawasan terhadap proses rehap rekon RTG ini. Dengan tidak memberikan celah atau peluang bagi pihak-pihak yang melakukan permainan dengan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.

” Kami menemukan ada yang bermain dibawah tangan masalah RTG ini,dengan berusaha menghambat proses RTG ini, maka ini harus diproses dan usut tuntas,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.