Dua Kelompok Pemuda Di Lotim  Berkelahi Diarena Hultah 

2276
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Dua kelompok pemuda yang berasal dari desa yang berlainan berkelahi Diarena hultah NWDI ke-84 di Ponpes Syeikh Zainuddin NW Anjani,Selasa malam (25|6),sekitar pukul 21.00 wita. Diantaranya pemuda Desa Anjani, Kecamatan Suralaga dengan pemuda Desa Lenek, Kecamatan Lenek.

Akibatnya, satu pemuda asal Desa Lenek, Abdul Gani (30) dan Aziz (29),pemuda Anjani mengalami luka yang sangat seriuas,akibat perkelahian tersebut,sehingga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.R.Soejono Selong guna mendapatkan perawatan. 

Sementara kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian sektor Suralaga guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kapolsek Suralaga, IPDA Nicolas Oasman saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya kasus perkelahian antara pemuda Anjani dan Lenek Diarena medan hultah NWDI ke-84 di Ponpes NW Anjani.

” Memang betul kami telah terima laporan mengenai dua kelompok pemuda berkelahi di medan Hultah NWDI,” tegasnya.

Ia menjelaskan ‎kasus perkelahian tersebut berawal dari kelompok pemuda desa Lenek datang ke arena hultah dengan tujuan untuk mencari pemuda desa Anjani.Karena sehari sebelumnya telah melakukan dugaan pengeroyokan terhadap terhadap pemuda Lenek yang dilakukan pemuda Anjani.

Kemudian sampai di lokasi pemuda Lenek ketemu dengan salah satu pemuda Desa Anjani bersama teman-temannya yang pada waktu itu sedang menonton dan terjadi perkelahian.

Namun karena kalah jumlah pemuda Desa Lenek melarikan diri,akan tapi salah satunya tertinggal kemudian mengeluarkan Sajam berupa pisau dengan langsung menyerang pemuda Desa Anjani.

‎Lalu melihat itu pemuda Anjani langsung membalasnya dengan menyerang pemuda Lenek yang membawa Sajam itu menggunakan benda keras.

” Baik pemuda desa Anjani dan Lenek mengalami luka akibat kejadian itu, dengan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi Purusa Utama,SE,SIK saat dikonfirmasi membenarkan kalau ada perkelahian dua kelompok pemuda di arena hultah.Namun kasusnya ditangani Polsek Suralaga.

” Pihak yang menjadi korban belum ada melapor ke Polres, tapi kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Suralaga,” tandasnya.

3 KOMENTAR

  1. Aduuuh…tempat pengajian kok berkelahi..orang Lotim sudah blingsatan…tak peduli ajaran agama..yg ada pada dada mereka..hanya benci dan benci…sadarlah saudaraku seiman…

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.