LOTIM Lombokita – Setelah berhasil menangkap Lima orang komplotan kasus curanmor sistim tebus, Tim PUMA Polres Lombok Timur, kembali berhasil menangkap dua orang pelaku utama kasus sistim tebus curanmor.

Kedua pelaku tersebut, yaitu Hn (29) warga Desa Mendana Raya dan Ha (29) warga Sepit, Kecmatan Keruak, keduanya di tangkap di wilayah Desa Senyiur, Kecamatan Keruak, Rabu dinihari (16|6) sekitar pukul 04.30 wita tanpa perlawanan.

Kedua pelaku langsung di gelandang ke Mapolres Lotim guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, Iptu M Fajri saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya berhasil menangkap dua orang pelaku utama kasus curamor sistim tebus, di wilayah Keruak tersebut.

” Ke Dua pelaku utama berhasil di tangkap, setelah sebelumnya menangkap Lima orang jaringannya,” sebut Fajri

Menurut Fajri, pelaku yang di tangkap ini, merupakan satu komplotan, dalam kasus curanmor sistim tebus, dan pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus serupa.

“Para pelaku yang tertangkap ini, terkait kasus curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sakra Barat,” jelasnya.seraya mengimbau masyarakat, untuk melapor ke aparat keamanan, ketika ada yang menawarkan sistem tebus, dalam kasus curanmor..

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.