Empat Karateka Asal Lotim Wakili NTB Ikut Pomnas

112
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Empat orang karatake asal Kabupaten Lombol Timur terpilih mewakili NTB untuk mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Jakarta.

Keempat karateka asal Lotim tersebut yaitu Karatika Egimia Sagita yang akan bertanding di kelas komite putri -61 Kg, Diana Hasana turun di kata perorangan puti, Talafip Mustafa turun di kelas komite  -76 Kg dan Rian Ramdhani turun di komite kelas – 55 Kg.

” kita berharap ke empat atlet Karate ini, semoga mereka dapat meraih kemenangan dan membawa harum nama Lotim di tingkat nasional,” ungkap Ketua Umum FORKI Lombok Timur yang juga Kapolres Lotim, AKBP Ida Bagus Made Winarta mengatakan, di.Mapolres Jumat (10/9).

Menurut Winarta, ke empat atlet karate asal.Lotim ini akan berangkat ke Jakarta Sabtu besok (21/9). bersama rombongan atlet lain yang mewakili  NTB dalam ajang Pomnas tersebut

“silahkan anda bertanding dengan maksimal dan baik, pasti  anda akan peroleh hasil yang baik juga,” ucapnya si hadapan atlet.

Bawa harum nama.Lomnok Timur di kancah nasional. ” jadikan ajang Pomnas ini sebai ajang mencari  pengalaman, sebelum bertanding di PraPon mendatang,” sebutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.