LOTIM LOMBOKita – Apes nasib Mah (40) warga ‎Desa Bagik Payung,Kecamatan Suralaga,Kabupaten Lombok Timur, gara gara memeras salah aeorang pemikik kios, dan mengaku mwnjadi poliai, akhirnya berakhir di bui, setelah di laporkan korbannya ke polisi.

Informasi yang di himpun, aebelum di borgol polisi, terduga polisi gadungan ini, datang ke kios salah seorang warga dengan alasan membeli kopi, tetapi pmilik kios tak nemiliki kopi yang diminta, terduga pelaku justru mengancam korbannya.

Bahkan pelakupun memaki maki korbannya, lantaran yang di minta tidak di berikan, yang sejatinya saat itu apa yang diminta pelaku korban tak memiliki karena suda habis terjual

Dan pelaku yang telah terpengaruh minuman keras tersebut tak tanggung tanggung menyebut dirinya anggota polisi, padahal pelaku di kenal seorang sopir dum truk, dan pelaku kini mendekam di sel tahanan guna mempertanggumgjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Suralaga Ipda Bambang melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan salah seorang warga yang melaporkan pelaku ke Polisi (Polsek), terkait pengancaman.

” adanya laporan warga, langsung di tindak lanjuti,melakukan penangkapan, apalagi pelaku sempat menyebut dirinya anggota polisi,” katanya.

Dalam kasus ini pelaku selain dilaporkan pengancaman juga di laporkam pelaku mengaku anggoa polisi

” pelaku telah di tangkap, dan saat ini sedang jalani proses penyidikan,” sebutnya.