Gara-Gara Kasus Dugaan Jual Beli Obat, Nama Baik PKM Terara Jadi Tercoreng 

299
kali tampilan.
Kepala PKM Terara, Drg Rahmat Yuwono
Kepala PKM Terara, Drg Rahmat Yuwono
Loading...

LOMBOKita – Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Terara menjadi Tercoreng gara-gara mencuatnya kasus isu dugaan praktik jual beli obat secara ilegal di PKM Terara di publik. Sedangkan pada sisi lainnya pihak PKM telah berupaya sekuat tenaga untuk menjaga nama baik PKM Terara.

Hal tersebut dibenarkan Kepala PKM Terara, Drg. Rahmat Yuwono kepada wartawan di kantornya. “Yang jadi masalah sekarang untuk mengembalikan citra dan nama baik PKM ini yang telah dibangun susah payah menjadi tercoreng”, tegasnya.

Namun begitu,kata Rahmat, pihaknya sudah menyerahkan permasalahan ini kepada Dinas Kesehatan (Dikes) Lotim. Sehingga apa langkah atau sikap yang akan dilakukan sepenuh kewenangan ada di Dikes.

Setelah sebelumnya pihak PKM melaporkan persoalan tersebut ke Dikes. Dengan menceritakan masalah yang ada sehingga mencuatnya permasalahan itu ke publik.

Baca juga: Polres Lotim Lidik Dugaan Jual Beli Obat di PKM Terara

Loading...

“Kami sudah melaporkan masalah yang menimpa PKM Terara ke Dikes,sehingga setelah itu kami menyerahkan masalah ini ke Dikes,” ujarnya.

Ditempat terpisah Kepala Dinas Kesehatan Lotim, Drg.Asrul Sani membenarkan kalau pihak PKM Terara telah melaporkan mengenai masalah yang terjadi di PKM tersebut. Sehingga tentunya dari dinas tentu akan mengambil langkah-langkah dalam rangka untuk menyikapi persoalan itu.

“Memang kami telah terima laporan atas masalah yang terjadi di PKM Terara tersebut,” tegas Asrul Sani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.