Hendak Demo PDAM Lotim, Pelanggan Diredam Satu Tanki Air Bersih

580
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Pelanggan PDAM Lombok Timur di BTN Rumah Sangat Sederhana (RSS) Lendang Bedurik, Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong berencana melakukan aksi demo ke kantor PDAM Lotim, Sabtu malam (24|9). lantaran air tak pernah mengalir.

Namun aksi itu batal dilakukan lantaran berhaail diredam satu tanki air PDAM didatangkan ke komplek BTN RSS Lendang Bedurik

Pendistribusian dikawal Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio bersama anggotanya.

Padahal rencana aksi demo pelanggan PDAM ini diumumkan melalui pengeras suara masjid, kalau ba’da Isya warga akan mendatangi kantor PDAM untuk mempertanyakan macetnya air PDAM

” Sebenarnya habis sholat isya, kami akan melakukan aksi ke kantor PDAM Lotim untuk mempertanyakan macetnya air PDAM di sekitar RSS,” kata pelanggan PDAM,H. Zainal Abidin yang juga tokoh masyarakat di tempat itu.

Loading...

Menurut H Zainal, pihaknya telah melaporkan masalah itu ke PDAM, tapi tak ditanggapi. Padahal macetnya air sangat merugikan pelanggan, lantaran untuk ibadahpun tak bisa sehingga para pelanggan menjadi geram.

Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio di hadapan pelanggan PDAM di BTN RRS Lendang Bedurik meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dalam menghadapi permasalahan yang ada secara jernih.

” Mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Terpisah, Direktur Utama PDAM Lotim,Bambang Supriyatno mengatakan, pihaknya sudah bisa mengatasi air dan sudah mengalir kepada pelanggan di BTN RSS Lendang Bedurik.

” Kendalanya adanya pengaturan air paska selesai diperbaiki proyek di PTC,” singkatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.