Hilang 20 Hari, Jasad Jepo Ditemukan Tinggal Tulang dalam Sumur

211
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Warga Pringgabaya Utara Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur (Lotim) dihebohkan dengan penemuan tulang belulang manusia dalam sumur, Senin (20/01/2020).

Tulang belulang yang ditengarai dari jasad Japarudin alias Jepo (40 tahun) warga desa setempat, ditemukan di dalam sumur yang berada di tengah perkebunan warga.

Kapolsek Pringgabaya, AKP Amar Makruf, SIK yang dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan terkait hal itu.

Dijelaskan Kapolsek Pringgabaya, pihaknya langsung menuju lokasi penemuan setelah menerima laporan dan mendapatkan informasi bahwa warga menemukan tulang manusia itu saat mencari buah kelapa yang jatuh ke sumur.

“Pengakuan keluarga, korban hilang sekitar lebih 20 hari yang lalu,” ujarnya.

Loading...

Amar Makruf menjelaskan, barang bukti yang ditemukan dalam sumur berupa pakain korban, topi dan kartu yang bertuliskan nama perusahaan. ‎

“Mayat korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Raden Soedjono Selong guna dilakukan visum,” tandasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Purusa Utama,SE.SIK menegaskan, pihaknya akan segera melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum et repertum.

“Keluarga telah mengikhlaskan kematian korban sehingga tidak mengizinkan melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian,” kata Kasat Reskrim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.