Himmah NW Dukung Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih

113
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Himpunan Mahasiswa Hamzanwadi (Himmah) Nahdatul Wathan Lombok Timur meminta kepada semua mahasiswa dan masyarakat di Lotim untuk mendukung pelantikan Presiden,H.Joko Widodo  dan wakil Presiden, KH.Ma’ruf Amin  terpilih tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.‎

Demikian dikatakan  Ketua Himmah NW Cabang Lotim,Muhammad Azhari Wathoni di Pancor, Rabu (16|10). ” Kami meminta dan menghimbau kepada semua eleman mahasiswa dan masyarakat untuk mendukung pelantikan Presiden dan Wapres terpilih,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga meminta kepada semua mahasiswa dan masyarakat untuk tetap bersama menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Begitu juga kami selaku mahasiswa menaruh harapan besar kepada Presiden dan Wapres terpilih untuk bisa memberikan tauladan dan panutan kepada rakyat indonesia yang dipimpinnya. 

” Kami berharap dibawah kepemimpinan Pak Jokowi yang kedua kalinya dengan pasangan KH.Ma’ruf Amin bisa membawa kemajuan bagi bangsa indonesia,dengan tentunya harus bersama-sama kita mendukungnya,” tukasnya.

Loading...

Lebih jauh Ketua Himmah NW Lotim mengajak kepada semua elemen dan masyarakat umum untuk tidak melakukan gerakan-gerakan yang sifatnya provokasi.Melainkan hendaknya tetap menjaga keamanan dan ketertiban umum yang sudah kondusif ini.

” Kalau ada yang mencoba melakukan provokasi diminta agar aparat bertindak tegas,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.