Illira Lite Praya Hotel Go Green, Dukung Penujak Sebagai Desa Wisata Gerabah

74
kali tampilan.
Manager Illira Lite Praya Hotel Lombok, Anang Kasiono (tengah) saat melakukan penanaman bibit pohon di Desa Penujak Kecamatan Praya Barat, Sabtu (22/02/2020)
Loading...

LOMBOKita – Seluruh karyawan dan staf Illira Lite Praya Hotel melakukan penanaman bibit pohon di sekitar wilayah Desa Penujak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (22/02/2020) pagi.

Manager Illira Lite Praya Hotel Lombok, Anang Kasiono yang memimpin penanaman bibit pohon itu mengungkapkan, aksi penghijauan dan penataan taman itu bertujuan sebagai langkah Go Green Illira Lite Praya Hotel yang peduli terhadap lingkungan sekitar.

Selain itu, aksi penghijauan itu juga sebagai upaya mendukung destinasi wisata yang ada di Desa Penujak yang selama ini dikenal dengan produk gerabah yang berkearifan lokal secara turun temurun.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

ILLIRA Lite Praya Hotel Lombok, kata Anang Kasiono, tetap konsisten memberikan dukungan pemerintah daerah Kabupaten Lombok Tengah maupun pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mengembangkan desa wisata.

Kesiapan itu dengan adanya penambahan pembangunan beberapa fasilitas seperti lokasi pembuatan gerabah, penginapan, hotmix atau pembangunan infrastruktur jalan dan sebagainya.

Loading...

Keterlibatan Illira Lite Praya Hotel Lombok untuk terus membangun dan memberikan pendampingan terhadap pengembangan wisata gerabah di Desa Penujak telah disepakati oleh pemerintah daerah Kabupaten Lombok Tengah maupun Provinsi NTB.

“Kami dari ILLIRA Lite Praya Hotel Lombok siap memberikan dukungan sepenuhnya demi memajukan Desa Penujak untuk sebagai desa wisata gerabah yang mampu berkembang dan memiliki daya saing yang tinggi, maupun nilai jual yang memenuhi standar kwalitas yang diinginkan para wisatawan,” jelas Anang Kasiono didampingi HRD berparas cantik, Dwinda Arlana.

Aksi penanaman pohon di sekitar Desa Penujak akan terus dilakukan agar wilayah desa wisata gerabah di Lombok Tengah itu tetap terjaga keasriannya, demi kenyamanan para wisatawan yang berkunjung ke daerah itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.