Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

LOMBOKita – Assosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Lombok Tengah mulai menjaring atlet-atlet berprestasi tingkat remaja.

Senin (12/9/2022), Ketua Askab PSSI Kabupaten Lombok Tengah, H. Lalu Rumiawan secara resmi membuka Liga Remaja untuk kategori 15 dan 13 tahun di Lapangan Umum Jontlak Kecamatan Praya Tengah.

Menurut Lalu Rumiawan, pertandingan Liga Remaja yang diikuti para atlet Usia 13 tersebut diikuti oleh 8 klub dan Usia 15 tahun juga diikuti oleh 8 klub.

“Pertandingan ini merupakan liga setengah kompetisi untuk menjaring para atlet remaja berprestasi di Lombok Tengah,” ungkap Lalu Rumiawan ditemui di sela-sela pertandingan berlangsung.

Dikatakan Lalu Rumiawan, pertandingan Liga Remaja U13 dan U15 tersebut akan dilakukan hingga bulan Oktober mendatang.

Pertandingan Liga Remaja yang berlangsung sore hari itu dihadiri juga oleh Kapolsek Praya Tengah beserta puluhan penonton yang memberi semangat para pemain yang sedang merumput.

H. Lalu Rumiawan berharap pertandingan Liga Remaja tersebut berlangsung sukses dengan semangat sportivitas tinggi dari para atlet.

“Kami berharap para atlet mampu menunjukkan prestasi terbaik dan bertanding secara sportif untuk memajukan olahraga sepakbola dan mengharumkan nama daerah ke jenjang yang lebih tinggi,” ujar politisi Partai Golkar yang kini juga duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah itu.