Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

LOMBOKita – Sumber anggaran pengaspalan halaman Kantor Polres Lombok Tengah (Loteng) mulai dipertanyakan.

Pasalnya, pengaspalan halaman yang hanya dikerjakan dalam kurun waktu sehari tersebut tidak dilengkapi dengan plang proyek. Sehingga warga mempertanyakan dari mana sumber anggaran pengaspalan itu.

“Tiba-tiba sudah jadi begitu saja. Halaman Kantor Polres Loteng ini cukup luas. Tentu jika dikalkulasikan akan membutuhkan anggaran yang lumayan besar,” kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya.

Kendati demikian, dirinya mendukung semua jenis pembangunan yang ada di daerah ini, termasuk gedung-gedung Aparat Penegak Hukum (APH). Hanya saja ia menekankan agar setiap bentuk pembangunan bisa dilakukan dengan transparan.

“Warga tetap akan mendukung selama proyek itu jelas sumber anggarannya dari mana. Tapi ini dikerjakan secara spontan, tidak ada perencanaan sama sekali. Atau mungkin anggarannya dari dana siluman,” herannya.

Sementara itu, Kapolres Loteng, AKBP Irfan Nurmansyah saat dikonfirmasi terkait sumber anggaran pengaspalan halaman Kantor Polres Loteng menanggapinya dengan santai. Bahkan dirinya meminta agar warga tidak terlalu menghiraukan hal tersebut.

“Anggap saja pengaspalan ini rizki bagi Polres Loteng. Jika warga ingin tau sumber anggarannya, ya itu semua dari Allah SWT,” cetusnya seraya menghimbau agar semua pihak tetap menjaga kondusifitas daerah ini.