Kerap Kritisi Pembangunan di NTB, Anggota DPR RI Ini Diterpa Isu “Murahan”

278
kali tampilan.
Tenaga Ahli DPR RI Fraksi NasDem, Ahmad Samsul Hadi
Loading...

LOMBOKita – Tenaga Ahli DPR RI Fraksi NasDem, Ahmad Samsul Hadi menanggapi isu miring yang menerpa anggota DPR RI HM Syamsul Luthfi seperti diberitakan sebuah media online.

Menurut Ahmad Samsul Hadi, berita tersebut merupakan fitnah keji yang sengaja dihembuskan pihak-pihak tertentu untuk menjatuhkan nama baik Syamsul Luthfi yang belakangan ini kerap bersuara lantang menyoroti pembangunan di Nusa Tenggara Barat.

“Itu isu lama yang kerap dimainkan untuk menjegal Syamsul Luthfi, namun hingga saat ini tidak pernah ada yang terbukti,” pungkas Ahmad Samsul Hadi.

Karena itu, Ahmad Samsul Hadi mewanti-wanti kepada orang yang mengaku sebagai korban menunjukkan dirinya secara gentleman, jangan bersembunyi di balik tuduhan kotor sehingga dugaan penipuan tersebut bisa terang benderang.

“Ingat, setiap kader partai NasDem adalah sub-ordinat dari partai. Sebagai kader partai, kami akan hadapi semua itu. Harus diluruskan, jangan sampai karena Syamsul Luthfi bersuara lantang demi kemaslahatan masyarakat, terus ada yang merasa terganggu dan melakukan tindakan terbelakang dan menjatuhkan nama baik orang lain,” tegas Sekretaris DPC Partai NasDem Lombok Tengah itu.

Loading...

Diakui Ahmad, akhir-akhir ini Syamsul Luthfi memang gencar bersuara kritis di nasional dan daerah menyoroti pembangunan yang berlangsung di Nusa Tenggara Barat, terutama Pulau Lombok sebagai daerah pemilihannya.

Ahmad juga mempersilahkan Koalisi Milenial Peduli Demokrasi yang hendak melaporkan Syamsul Luthfi ke Bareskrim Polri dan Mahkamah Partai NasDem untuk segera meneruskan niatnya itu.

“Silakan saja. NasDem adalah partai yang modern dan terbuka. Tidak pernah alergi terhadap kritik apalagi issu murahan yang seolah-olah hanya mengejar keadaan sehingga menjadi kacau dan menghilangkan fokus legislator untuk bekerja bersama rakyat,” ujar Ahmad SH yang mengaku sudah mengetahui aktor di balik beredarnya isu murahan itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.