Ketua DPRD Lotim Minta Staf Bupati Jangan ABS

116
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur, Murnan meminta kepada staf Bupati Lombok Timur untuk memberikan telaah staf, masukan dan laporan kepada Bupati harus melalui kajian yang mendalam.

Dengan dikuatkan bukti-bukti dan aturan yang kongkrit. Agar nantinya Bupati tidak salah menyampaikan kepada masyarakat. Sehingga  ” Staf Bupati jangan Asal Bapak Senang (ABS) dalam memberikan telaah staf dan masukan kepada Bupati,” tegasnya kepada wartawan di kantornya belum lama ini.

Ia menjelaskan kalau staf benar-benar memberikan masukan sesuai dengan apa yang terjadi dilapangan.Maka tentunya Bupati Lotim tidak akan salah mengambil kebijakan dan keputusan nantinya,karena sudah ada pegangan dan acuan yang digunakan.

Namun dirinya tidak mau menyebutkan secara gamblang mengenai hal tersebut.Akan tapi yang jelas teman-teman media sudah tahu dimana letaknya.

” Jangan semua kesalahan itu ditujukan kepada Bupati saja, tapi menurut saya kesalahan paada staf Bupati yang memberikan masukan kurang detail,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.