Kodim 1615 Lotim Gelar Lomba Karya Jurnalistik Tema TMMD 

85
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Komando Distrik Militer (Kodim) 1615 Lombok Timur akan menggelar lomba karya jurnalistik dengan tema yang diangkat mengenai masalah kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 di Kabupaten Lotim. Dengan dipusatkan di Kecamatan Keruak dari tanggal 10 Juli s.d 8 Agustus 2019.

Demikian ditegaskan Dandim 1615 Lotim, Letkol. Inf. Agus Prihanto Donny kepada wartawan di kantornya, Selasa (25/6). ” Dalam TMMD ke-105 ini kami akan menggelar lomba karya jurnalistik dengan tema TMMD,” tegasnya.

Ia mengatakan semua media cetak, elektronik dan online di Lotim  bisa mengikuti kegiatan tersebut. Dengan mengirimkan hasil karya jurnalistiknya kepada kami sebanyak-banyaknya, untuk kemudian nantinya akan dilakukan seleksi dan penilaian terhadap karya jurnalistik yang paling menarik.

Karena kegiatan lomba ini mulai dari tingkat Kodim, Korem, Pangdam sampai Markas Besar TNI. Dengan berkopetisi bersama dengan semua hasil karya jurnalistik para wartawan media cetak, elektronik dan online se-Indonesia.

” Mudah-mudahan ada diantara karya jurnalistik dari Lotim yang tembus ke tingkat Mabes TNI, sehingga tentunya kami akan berusaha untuk memperjuangkan,”ujarnya.

Lebih lanjut Dandim 1615 Lotim menambahkan khusus untuk tingkat Kodim 1615 Lotim juga kami akan lombakan kegiatan jurnalistik tersebut, dengan tujuan untuk menjadi motivasi dan semangat bagi rekan-rekan wartawan media cetak, elektronik dan online dalam mengambil peran dan bagian dari kegiatan TMMD ke-105 sesuai dengan tufoksi masing-masing.

” Kalau tidak dapat juara di tingkat Korem, Pandam sampai Mabes TNI, paling tidak bisa mendapatkan juara di tingkat Kodim terhadap hasil karya  jurnalistik teman-teman wartawan,karena kami akan menyiapkan hadiahnya,” papar Dandim termuda di wilayah Korem 162 Wira Bakti ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.