Di Lotim, Kontraktor “Nakal” akan Di-blacklist

175
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita –  Wakil Bupati Lombok Timur, H.Rumaksi SJ menegaskan akan memberikan sanksi kepada para kontraktor “nakal” yang tidak becus dalam bekerja menyelesaikan pekerjaan proyek.

“Kita akan blacklist kontraktor nakal di Lotim,” tegas Rumaksi kepada wartawan di kantor Kejaksaan Negeri Lotim,Jumat.

Ia mengatakan pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap pekerjaan proyek yang ada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lotim. Sehingga akan menjadi jelas mana yang belum tuntas dan tidak.‎

Dengan tentunya  akan melihat prosentasi pekerjaan dari proyek itu sudah sejauh mana,apalagi saat ini sudah bulan Desember yang merupakan bulan final dari setiap proyek yang harus dituntaskan tahun 2019.

” Nanti kami akan panggil masing-masing OPD untuk melaporkan hasil kerja yang telah dilakukan, apakah sudah tuntas atau belum,” ujarnya.

Loading...

Oleh karena, lanjut orang nomor dua di Lotim, meminta kepada semua OPD untuk kedepannya hendaknya harus selektif melihat kontraktor yang akan bekerja. Dengan melakukan evaluasi terlebih dahulu.

” Kalau ada kontraktor yang tidak tuntas pekerjaan menjadi catatan bagi kami ke depan akan menjadi pertimbangan dalam penentuan pengerjaan proyek,” tukas Wabup Lotim.‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.