NW Dirikan Ritel, Berbelanja Sambil Beramal

362
kali tampilan.

LOMBOKita – Alhamdulillah wujud pengembangan ekonomi ummat mulai menggeliat.

Hari ini, Rabu (5/12/2018) Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnahdlatain (YPH PPD) Nahdlatul Wathan (NW) Pancor Lombok Timur bersama mitranya Hydro, Global Wakaf, dan ACT membuka ritel wakaf mengusung tagline “Belanja Kita, Wakaf Kita”.

Hadir dalam peluncuran ini, HM. Syamsul Luthfi mewakili YPH PPD NW Pancor.

Dalam sambutannya, HM Syamsul Luthfi menjelaskan, Nahda Mart ini menjadi pilihan utama dalam belanja kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat Pancor khususnya dan Lombok Timur pada umumnya.

“Disamping belanja memenuhi kebutuhan sendiri, disitu tersimpan wakaf atau amal untuk membantu kaum dhuafa” ungkap HM Syamsul Luthfi yang kini mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI melalui Partai Nasdem dengan nomor urut 8.

Menurut Syamsul Luthfi, belanja sambil beramal adalah konsep ritel modern berbasis syari’ah yang biasa juga disebut gerai syari’ah yang terus dikembangkan mengawal ekonomi ummat dengan menjalin kerjasama dengan industri rumahan yang dikembangkan masyarakat.

HM Syamsul Luthfi

Dengan demikian, katanya, lapangan kerja mulai terbangun secara perlahan dan lahir generasi yang mandiri membangun ekonomi keluarga.

Ritel wakaf ini lahir dari Lombok dan belum diduplikasi di tempat lain luar Lombok, namun ke depan akan menjadi contoh di seluruh wilayah Indonesia, ungkap perwakilan dari global wakaf.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.