Pelajar Madrasah Di  Lotim Ditemukan Tewas Gantung Diri

LOTIM Lombokita – Innalillahi… Salah satu pelajar sekolah Madrasah Tsanawiyah (Mts) di Lombok Timur, TS (14) warga Kabar, Kecamatan Sakra,Kabupaten Lombok Timur ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya, Kamis (22|4) sekitar pukul 15.00 wita.

kasusnya kini dalam penanganan Polsek Sakra guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum.korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, kotban siang itu tidur di rumah pamannya.saat pulang kerja paman korban sempat memastikan korban yang tidur di dalam kamar.

Melihat korban ada di kamarnya, paman korban.langsung istirahat, sekitar pukul 14.30 wita, saat bangun peman korban berencana membangunkan korban untuk.sholat dengan cara mengetuk pintu,akan tapi tidak menyahut‎

sementara  kamar korban terkunci dari dalam, tak berapa lama bapak korban datang ke rumah paman korban untuk mencari korban,

Paman korban memamggil korban tapi tak ada sahutan, merasa curiga ada terjadi.pada korban, paman korban langsung naik genteng rumah, untuk.melihat.kedalam kamar.korban

Paman korban terkejut aaat melihat korban dari atap rumah dengan kondisi korban yang terikat di terali besi jendela kamar dengan posisi seperti bersujud, kepala menempel dipinggir terali jendela.

Melihat kejadian itu,‎Paman korban langsung berteriak memberitahukan bapak korban apa yang di lihatnya.

Mensapat laporan korban gantung diri, bapak.korban langsung mendobrak pintu kamari menggunakan potongan besi. Setelah itu pintu terbuka bapak dan paman korban langsung masuk ke kamar, dan membuka ikatan tali yang di ikatkan ke terali jendela mengunakan pisau. 

Korban langsunh diperiksa denyut nadinya dan korban sudah merehang nyawa.

dan kasus ini langsung di laporkan ke.polisi, tak berapa.lama.polisi datang ke TKP dan melakukan olah TKP

Kapolsek Sakra melalui Kasubag Humas Polres Lotim,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya warga di wilayah Desa Kabar yang diduga meninggal dunia akibat gantung diri.

” Kasusnya sudah dalam.penanganan polisi, dan dalam.penyelidikan guna mengungkap penyebab korban akhiri hidupnya dengam gantung diri,: katanya.

pihak keluarga tak menginginkan otopsi korban, pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah, dengan di.kuatkan surat pernyataan penolakan otopsi dari pihak keluarga

- Adv -

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.