LOMBOKita – Pelantikan Garda Pemuda NasDem di NTB mendapat banyak sorotan publik. Hal dikatakan terasa istimewa karena pelantikan dibawah komando Arif Rahman Fajar atau lebih dikenal dengan sebutan Arif Maladi tersebut dihadiri oleh tujuh orang Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem.

Ketujuh senator Senayan yang hadir itu antara lain Julie Laiskodat, Khresna D Prosakh, Moh Haerul Amri, Ratih Megasari Singkaru, Eva Stevany Rataba, Rian Firmansyah dan HM Syamsul Luthfi.

Selain itu pelantikan ini juga dihadiri oleh beberapa kepala daerah dan tokoh politik NTB.

Momen ini sekaligus menegaskan bahwa Partai NasDem sangat serius ingin menjadikan NTB sebagai lumbung suara pada Pemilu dan Pilpres 2024.

Hal tersebut diungkapkan Julie Laiskodat, Korwil Bali Nusra DPP Partai NasDem. Dalam sambutannya Julie mengungkapkan, slogan bersatu, berjuang, menang haruslah diimplementasikan oleh setiap kader di NTB, apalagi bonusnya sudah ada yakni Anies Baswedan sebagai Capres dari partai NasDem.

“Keterlalun jika sampai NasDem di NTB tidak menang di NTB,” ungkap istri Gubernur NTT ini.

Ketua GP NasDem NTB yang baru, Arif Rahman Fajar atau yang biasa disapa Arif Maladi juga mengungkapkan bahwa sebagai kader muda Partai NasDem dan dibawah komando Ketua Umum Prananda Surya Paloh, Garda Pemuda NasDem akan selalu siap menjadi Garda Terdepan untuk mengawal kebijakan kebijakan yang telah diputuskan Partai, khsususnya mengawal kemenangan pada Pemilu 2024.

Dikatakan Arif, kehadiran para anggota DPR muda dari Partai NasDem ini menginsyaratkan kepada kita bersama bahwa anak-anak muda Indonesia juga bisa berkompetisi secara Nasional.

“Ini menjadi bukti bahwa ruang-ruang demokrasi sangat terbuka bagi para generasi muda dan milineal untuk mengabdi bagi bangsa dan negara,” tandas Arif.