LOTIM LOMBOKita – Kepengurusa Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advikat Indonesia ( PRADI) Suara Advokat Idoensia ( SAI l Lombok Timur priode2022 – 2227 di kukuhkan pengurus pusat, bertempat di pendopo Bupati, Rabu (30/11).Selain itu juga di lantik pengurus pusat bantuan Hukum

Ketua DPC Peradi SAI Lombok Timur Muhammad Amin menegaskan, Peradi SAI Lombok Timur Raya akan menjalankan beberapa program demi tegaknya hukum di Lombok Timur, seperti apanya bekerja sama dengan pemkab, termasuk bekerja sama dengan aparat penegak hukum, termasuk juga akan membuka pendidikan berkelanjutan bagi advokat.

” pendidikan berkelanjutan baibadvokat senior maupun junior,termasuk akan membuka bantuan hukum geratis bagi masyarakat miskin yang sedang bersengketa,” sebutnya.

Sekretaris Daerah HM Juaini Taofik mewakili Bupati Lombok Timur yang juga Ketua Dewan Penasehat Pradi SAi Lotim, berpesan agar jalinan sinergi antara pemkab Dengan Advokat tetap terjaga.

“Bersahabat dengan peraktis hukum dalam kapasitas sebagai ASN, sebuah kebutuhan, terlebih negara kita adalah negara hukum, dan kami selalu ingin membangun sinergi untuk daerah Lombok Timur yang lebih baik,” ujarnya.

Sekda Lombok Timur HM Juaini Taofik mengatakan, sebagai ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Lombok Timur memiliki kesamaan kewajiban, yakni mengayomi masyarakat.

“Kita sama-sama ingin melayani dan membantu masyarakat,” ucapnya