Residivis Begal “Jalanan” Ditembak Polisi

309
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Apes nasib Wirda (19) warga Dusun Sagek Mateng Desa Pena kecamatan Jerowaru Lombok Timur yang diketahui sebagai residivis divis begal dilumpuhkan timah panas Polres Lotim karena berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Dalam aksinya, winda beraksi bersama empat orang kawannya, dua masih buron dan satu rekannya Dani warga sama juga berhasil ditangkap di rumahnya.

“Kedua pelaku ditangkap di rumahnya, hanya saja Winda yang merupakan residivis berusaha kabur, yang baru keluar dari penjara dua bulan dilumpuhkan timah panas,” ungkap Kapolres Lombok Timur AKBP Ida Bagus Made Winarta melalui Kasat Reskrim AKP I Made Yogi PU.

Menurut Yogi, penangkapan kedua pelaku begal tersebut terkait kasus begal yang dilakukan di wilayah jalan jurusan Keruak Selong dengan korban M Saufil Azmi (17) warga Selebung Ketangga kecamatan Keruak.

Pelaku menebas korbannya menggunakan parang, setelah itu baru beraksi mengambil barang milik korban berupa 1 buah HP dan sepeda motor milik korbanpun dibawa kabur.

Loading...

Hanya saja saat pelaku mau kabur, korban sempat menarik pelaku dan HP milik pelaku tertinggal dan berhasil membawa kabur sepeda motor korban.

“Dari HP milik pelaku ini, berhasil mengungkap para pelaku, dan langsung dilakukan penangkapan,,” katanya.

Kedua pelaku dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. Sementara dua pelaku yang buron identitasnya sudah teridentifikasi.

“Pelaku kini mendekam di sel tahanan Polres untuk proses hukum, ” jelasnya, seraya mengatakan untuk baramg bukti sepeda motor dan HP milik korban masih dikuasai pelaku yang masih dalam pengejaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.