Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam campaign terbaru Louis Vuitton (Instagram @louisvuitton)

LOMBOKita – Dua pesepak bola legendaris, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, melakukan pemotretan bersama untuk merek fashion ternama dunia Louis Vuitton. Hal ini cukup mengejutkan publik lantaran Cristiano ronaldo kerap dibandingkan dengan Lionel Messi selama hampir dua dekade.

Foto yang merupakan kampanye terbaru merek mewah itu diunggah melalui akun Instagram @louisvuitton. Keduanya tampak bermain catur di atas tas Louis Vuitton.

Kemenangan adalah Keadaan Pikiran. @Cristiano dan @LeoMessi dipotret oleh @AnnieLeibovitz untuk @LouisVuitton. Selain tradisi panjang membuat koper untuk piala olahraga paling didambakan di dunia, Maison merayakan dua pemain sepak bola paling berbakat saat ini,” tulis Louis Vuitton dalam keterangan unggahan tersebut.

Keduanya tampak sangat tampan saat serius melihat pion di hadapan mereka. Saat itu Cristiano memakai turtle neck hitam lengan panjang yang dipadukan dengan celana jeans.

Pemain Menchester United tersebut terlihat melipat tangan kirinya. Ia juga terlihat memegang pelipis kanannya seolah menggambarkan sedang sangat berkonsentrasi dalam permainan catur tersebut.

Sedangkan Lionel Messi memakai kaus abu-abu gelap dengan lengan yang sedikit ditarik ke atas. Tato di lengan kanannya pun terlihat jelas dalam potret tersebut.

Ia terlihat memegang dagu dan memperhitungkan pion mana yang akan dijalankan selanjutnya. Saking ikonik dan bikin gempar, potret ini bahkan disebut akan menjadi foto yang legendaris terutama menjelang Piala Dunia 2022.

Keduanya bermain catur di atas tas Louis Vuitton dengan tampilan chessboard berwarna cokelat yang ikonik.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Berapa banyak uang yang dikeluarkan LV untuk menyatukan mereka?” Komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Foto paling dingin abad ini,” ujar warganet tersebut.

“Foto ini bisa jadi akan lebih mahal dibanding lukisan Monalisa,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (20/11/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.