Santri Ponpes At-Tamimy Tewas Terseret Air Bah di Tibu Atas Narmada

447
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Seorang santri Pondok Pesantren Attamimy, Kabupaten Lombok Tengah ditemukan tewas dan satu lainnya masih hilang setelah terseret air bah di air terjun Tibu Atas, Desa Buwun Sejati kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Selasa (27/10/2020), pukul 11.30 WITA.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram, Nanang Sigit PH, di Mataram, Selasa membenarkan peristiwa yang merenggut dua korban jiwa atas nama Lalu Imam Baihaqi (18), dan Samsul Irawan (17). Keduanya berasal dari Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

“Satu korban atas nama Lalu Imam Baihaqi ditemukan di pinggir sungai sekitar 500 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” katanya.

Nanang mengatakan, pihaknya menerima laporan dari bapak made gredeg terkait kejadian kondisi membahayakan manusia di kawasan wisata Air Terjun Tibu Atas, Desa Buwun Sejati, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, sekitar pukul 12.52 WITA.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

Berdasarkan laporan tersebut Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram mengerahkan satu tim Rescue untuk melakukan pencarian bersama anggota TNI-Polri, Lombok Rafting, keluarga korban, warga setempat dan unsur lainnya.

Loading...

Selain melakukan penyisiran aliran sungai, tim rescue juga melakukan penyelaman di lokasi Air Terjun Tibu Atas.

“Salah satu korban atas nama Lalu Imam Baihaqi, akhirnya ditemukan di aliran sungai tidak jauh dari Air Terjun Tibu Atas, sekitar pukul 17.15 WITA,” ujar Nanang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.