LOTIM LOMBOKita – Kasihan nasib seorang pelajar yang bertempat tinggal di wilayah kecamatan Suele, Lombok Timur, sebut saja FT, diduga mengalami kekerasan fisik atau bullying oleh temannya,Minggu dinihari (4|12) lalu, dan telah menyebar di medsos,

Menyebarnya foto dan video korban tersebut, membuat keluarga korban keberatan atas ulah oknum rekan korban yang di duga melakukan kekerasan fisik kepada korban, melapor ke polisi.

Kapolsek Suele melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan, adanya laporan kasus dugaan kekerasan fisik, terhadap salah seorang pelajar di wilayah Kecamatan Suela yang di lakukan oleh temannya sendiri.

” Memang benar ada laporan dugaan kekerasan fisik terhadap seorang pelajar, yang kasusnya dilaporkan oleh keluarga korban ke polisi,” katanya.

Menurut Nicolas, pihak keluarga korban mengetahui, terjadinya kekerasan fisik terhadap anaknya, lantaran adanya video yang beredar di medsos.

Tak terima ulah terduga pelaku terhadapnya, keluarga korban datang ke kantor polisi untuk melaporkan kasus tersebut,

” Melihat video yang beredar membuat keluarga korban tidak terima, dan melapor ke polisi dan meminta agar pelaku diproses sesuai hukum,” sebutnya, seraya mengatakan terkait laporan ini, sedang dalam penanaman pihak berwajib.