SMS Dukung Kepala BPKAD Lotim Jadi Sekda 

800
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Ketua Serikat Masyarakat Selatan (SMS),Sayadi mendukung Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKAD) Lombok Timur,HM.Juani Taufik untuk maju menjadi calon Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim. Karena dianggap yang bersangkutan akan mampu mengemban amanah tersebut.

” Saya dukung sepenuhnya Kepala BPKAD Lotim maju menjadi calon Sekda Lotim,” tegas Sayadi kepada wartawan di Selong,Selasa (19|11).

Ia mengatakan profil seorang M.Juani Taufik sangat pantas dan layak untuk bisa menempati posisi Sekda Lotim menggantikan Sekda Lotim yang saat ini masih dijabat H.Rahman Farly.

Karena yang bersangkutan memiliki kemampuan dan ilmu birokrasi yang tidak bisa diragukan lagi. Seperti contoh masa pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy-HM.Syamsul Lutfhi (SUFI) jilid pertama digunakan.

Begitu juga berganti rezim pemerintahan di Lotim dari SUFI ke HM.Ali BD-H.Khaerul Warisin (Alkhair) masih tetap digunakan untuk menduduki jabatan tersebut. ” Zaman SUFI digunakan, Zaman Alkhair tetap digunakan, apalagi pemerintahan Sukma saat ini masih tetap digunakan,” tukasnya.

Loading...

Selain itu, lanjutnya, orang seperti M.Juaini Taufik yang sudah mengeyam asam garamnya kedudukannya di birokrasi di Lotim. Apalagi dengan pendidikannya yang lulusan sekolah pamong pemerintahan dalam negeri tentunya ini menjadi bekal untuk bisa menduduki posisi tersebut.

” Pak Juani Taufik orang profesional dan pandai melihat posisi dan peluang dalam membantu tugas Bupati Lotim,” tandasnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.