LOMBOKita – Duta Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam ajang Liga Dangdut Indonesia tahun 2021, Sulistyawati berhasil lolos ke babak berikutnya setelah pesaingnya Meldha asal Jawa Barat tersingkir di panggung Result Show Top 9 Grup 1 LIDA 2021 yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Senin (14/6/2021) malam.

Sulistyawati, gadis asal Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia Kabupaten Lombok Timur itu tampil spektakuler melantunkan lagu “Sabda Cinta” berduet dengan Faul LIDA.

Bahkan, aksi panggung gadis yang biasa dipanggil Sulis itu mendatkan 5 bintang dari para dewan juri.

Hingga audisi terakhir, Senin tanggal 14 Juni 2021 malam, Sulistyawati yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Hamzanwadi Program studi PGSD (Pendidikan Guru dan Sekolah Dasar) itu berhasil mengamankan panggung Result Show Top 9 Grup 1 LIDA 2021.

Hasil perolehan akhir polling Result Show Top 9 Grup 1, Sulis memperoleh 32,27 persen, dan posisi teratas diraih Ratna asal Kalimantan Selatan dengan perolehan suara sebanyak 37,19 persen. Sementara Meldha asal Jawa Barat hanya mendapatkan 30,54 persen, dan dinyatakan tersingkir dari panggung LIDA 2021.

Tangkap layar hasil polling Result Show Top 9 Grup 1 LIDA 2021 / foto: Ist

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.