Terkait SK Honda, Sekwan Merasa Dilangkahi Bawahan

496
kali tampilan.

LOMBOKita – Sekretaris Dewan DPRD Lombok Timur, L.Taufikurahman angkat bicara mengenai masalah adanya SK honda yang telah dipegang pihak Sekretariat Dewan DPRD Lotim, ditarik kembali oleh oknum Timses setelah Kasubag Kepegawaian mendapatkan perintah dari Kabag Umum Setwan DPRD Lotim,L.Sahabuddin untuk memberikan SK honda itu kepada oknum timses.

Karena tindakan Kabag Umum tersebut dianggap ceroboh dan sama artinya telah melangkahi dirinya sebagai Setwan yang bertanggungjawab atas semua masalah yang berkaitan dengan masalah kepegawaian di lingkup Setwan DPRD Lotim. Termasuk didalamnya masalah SK honda yang ada.

” Kabag Umum sama artinya melangkahi dirinya, kenapa berani perintahkan Kasubag untuk memberikan SK honda kepada orang lain, padahal itu menjadi tanggungjawab saya selaku pimpinan di Sekretariat Dewan ini,”tegas L.Taufikurrahman kepada wartawan di kantornya, Kamis (23/5) saat diminta tanggapannya.

Ia menjelaskannya tidak pernah menerima laporan mengenai masalah SK honda tersebut,begitu juga masalah adanya SK honda yang diambil oleh oknum Timses, karena sampai saat tidak ada yang melapor kepada dirinya mengenai masalah ini.

Loading...

Sehingga tentunya saya akan mengkroscek ke staf nantinya mengenai masalah ini agar menjadi jelas. Karena biar bagaimanapun juga kalau terjadi masalah yang menyangkut pegawai tentu dirinya harus mengetahui semuanya.

” Seharusnya Kabag Umum dan Kasubag melakukan komunikasi dengan dirinya sebagai pimpinan, dengan tidak mengambil kebijakan sepihak, karena takutnya nanti dampak kedepannya,” ujarnya.

” Pembinaan pegawai maupun tenaga honda di lingkup Setwan DPRD Lotim, bukan orang lain,” tandas Mantan Kepala Bakesbangpoldagri Lotim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.