LOMBOKita – Lombok adalah surganya para wisatawan dalam dan luar negeri. Jika kita berkunjung ke Lombok, hal apakah yang harus dipersiapkan?.

Untuk kita para wisatawan, yang pertama siapkanlah mental dan kesehatan, yang kedua budget yang memadai, tidak terlalu sedikit, tetapi mungkin ketika berkunjung ke Lombok, bawalah uang banyak.

Karena apa? semakin banyak uang yang kita bawa, sourvernir yang kita dapatkan akan semakin banyak pula.

Lalu, tempat oleh-oleh apakah yang dapat kunjungi ? jika ke Lombok antaranya, Gandrung Lombok Pusat dan Oleh-oleh, Surya Citra Lombok, Sasaku Lombok Merchandise, Pasar Cakranegara, Pasar Seni Sayang-sayang, Pasar Seni Banyumulek, Gendang Beleq, Pasar Seni Sengigi, dan masih banyak lagi, jika teman-teman ingin mengetahuinya berkunjunglah ke Lombok.

Tahukah teman-teman, ada salah satu hotel yang paling indah dengan harga yang ekonomis, yang bernama De Balen Soulthan Hotel.

Hotel ini telah di resmikan langsung oleh Sandiaga Salahudin Uno, atau yang biasa disapa dengan Mas Menteri dan dengan pelayanan yang bagus, karena yang menjadi petugas, baik barista, cleaning room, sampai dengan FO-nya merupakan mahasiswa langsung dari Politheknik Pariwisata Lombok.

Lalu, Destinasi apakah yang harus kita kunjungi selama di Lombok, dengan uang yang banyak ataupun sedikit?

Pertama, ada wisata alam Sesaot, Air Terjun Benang Kelambu, Pantai Kuta Lombok, Pantai Pink, Taman Wisata Gunung Rinjani, Gili trawangan, Gili Gede, dan masih banyak lagi.

Jika teman- teman penasaran, kunjungilah Lombok, mulai dari sekarang. Karena jika teman-teman terlambat, orang lain akan yang lebih dahulu mengunjungi Lombok. /**