Ummi Syarkawi Minta Polisi Usut Dugaan Penipuan Oknum Pejabat di Lotim

159
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur, Ummi Hj. Syarkawi meminta aparat penegak hukum mengusut kasus dugaan penipuan PNS yang dilakukan oleh oknum pejabat di daerah itu.

Menurut Ummi Syarkawi, perbuatan oknum pejabat yang meminta sejumlah uang kepada honorer dan dijanjikan diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS) tidak bisa dibenarkan.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

“Apalagi tenaga honorer dari K2 itu sampai saat ini masih berstatus honorer dan belum diangkat menjadi PNS seperti yang dijanjikan,” tandas Ummi Syarkawi.

Karenanya, Ummi Syarkawi kembali meminta agar aparat kepolisian segera mengusut kasus tersebut.

“Kita prihatin, korban itu sampai menjual tanahnya hanya untuk menyetor uang untuk memuluskan permintaan oknum pejabat itu, namun tak kunjung realisasi,” kata Ummi Syarkawi.

Loading...

Sebelumnya diberitakan, seorang oknum pejabat Lombok Timur mengambil uang sebesar Rp 20 juta dari salah seorang tenaga honorer kategori dua (K2) untuk diangkat menjadi PNS. Namun sampai saat ini tenaga honorer itu belum juga diangkat menjadi PNS.

Suami korban hendak melaporkan kasus tersebut ke aparat berwajib maupun Bupati dan Wakil Bupati jika oknum pejabat itu tidak segera mengembalikan uang “pelicin” itu.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.