Ipda Ayudina Prakasa, Foto: Lombokita/ Istimewa

LOMBOKita- Berbicara tentang Polisi wanita (Polwan) cantik, tentu tak jauh dari sosok Iptu Rita Yuliana yang saat ini menjabat sebagai Kasat lantas Polres Lombok Timur.

Bagaiman tidak, wanita yang bernama lengkap Rita Sorcha Yuliana ini awalanya sempat menghebohkan public lantaran memiliki wajah yang cantik dan juga mahir berbahasa Mandarin.

Nah, ternyata selain Rita, ada juga seorang Polwan di Satlantas Polres Lombok Timur yang cantik juga loh. Dia adalah Ipda Ayudina Prakasa.

Ipda Ayudina menjabat sebagai Kanit Registrasi dan Identifikasi (Regident), wanita kelahiran, Kediri, 18 Juli 1996  dikenal memiliki hobi menyelam atau Diving loh. Itu terlihat dari postingan di akun Instagramnya @aysprakasa.

Dihubungi lombokita.com, Ipda Ayudina mengatakan bahwa diving adalah hobi utamanya. Bahkan dia pernah ikut berpartisipasi dalam rekor penyelam terbanyak dunia versi Guiness World Record pada tahun 2019 di Megamas, Manado.

Namun saat ini dia lebih tertarik untuk Diving di Lombok, sebab Lombok memiliki laut yang sangat indah dengan aneka satwa di dalamnya.

“Setelah event Guiness World Record itu kan tidak ada event lagi nih.. jadi sekarang aku diving di Lombok aja. Laut Lombok kan indah banget,” kata dia.

Ingin tahu kesehariannya Ipda Ayudina? Yuk kepoin akun instagramnya @Aysprakasa

  1. Foto Setelah Menyelam, Duuhh,

2. Nih Foto bedua sama Iptu Rita, Sama sama cantik kan?

Rita Sorcha Yuliana dan Ayudina Prakasa, Foto: Lombokita/ istimewa

3. Aduhh, No comment deh